Monday, May 17, 2010

Sketch of Batik (Masterpiece)

Oolaaa amigos! baru mulai aktif nge-blog lagi nih hehe setelah berbulan bulan fvckum dari dunia per-blog-an haha lebeh -.-
hari ini ngepost ape yee? ohiya gue mau share lagi deh tentang sketsa batik kelompok gue
jadi pembina ekskul batik gue tuh nyuruh buat batik dengan berkelompok 6-7 orang haha lumayan rumit sih sketsanya, gatau deh ntar hasilnya kalo udah di batik pegimane
ini adalah hasil kreatifitas dari 7 tangan seni haha yaitu, gue, fieda,
adinda, feby, yesi, fella, dan celica haha tengoklah hasilnya cekidot!




the theme is Full Flower

this is the frame, looks like pilus hehe

isn't that great? haha PD!
itu aja kali ye, ntar deh kalo udah di batik gue posting lagi okey? haha
udah ah capek ngetik!
chaaaaaaooooooooooooo :D

1 comment: