Sunday, March 07, 2010

Satnite with INS

hoaaahhhmmm.. malam minggu kemaren gue isi dengan ngaji! yeaah pengajian wkaka (alaah biasa maen judi aja belagu ngaji) haha jadi di sekolah gue pengajian itu wajib sebulan sekali tiap kelas ini dia potret pengajian kami halah -.-





and he's our teacher Mr. Zulbahri :)

pengajian pun berjalan dengan lancar, setelah menyantap makanan yang tuan rumah sediakan (sekar) kami pamitan mau balik sama mamanya sekar padahal kami mau lanjut ngpool di mezz billyard stockwell haha padahal udah alim-alimnya habis pengajian dapat siraman rohani tapi berlaku ga lebih dari 5 menit bejat lagi deh haha padahal yang cewe cewe masih pada pake krudung wkaka pertamanya sih mau ke JEC liat liat pameran komputer tapi males pasti ruame deh yaudah lah kita mutusin ngpool aja perjalanan yang macet pun kami tempuh halaah -.-

wanna see our pict cekidot!




berkali kali gue gagal akhirnya dikit dikit bisa! hahaha makasih GURU Mimi, Chaca, Bobob yang telah mengajarkan saya bermain! wkakaka ternyata bener apa kata mereka main billyard bikin ketagihan tau -.-







NB : jika kalian ngliat ada yang aneh dalam permainan billyard kami itu hanya fiksi belaka ya! wkakaka namanya juga masih beginner :)

Selesai ngpool jam 9 trus dilanjut ngopi di cheers cafe ugm gue bareng yesi, feby, azmi, nada, dinda, adinda, bagus hanif, sekar, yaki, dedek risky, dan chandra wehehe bersantai santailah kami menikmati malam minggu bersama INS dengan ditemani Dark Water, Pancake, Ice Age, Hot Cappucinno, French Fries dan Chocolate Milk yumm! :)

No comments:

Post a Comment